Pengguna Jalan Tol Makin Menurun Dan PT Margabumi Matraraya Berikan Bantuan 100 Ton Beras.

Surabaya. Forumjurnalisri.com. Angka penurunan sebuah kendaraan di tol Surabaya – Gresik selama pandemi Covid-19 ini sangat menurun drastis. Yenny Shintawati, Direktur Utama PT Margabumi Matraraya,Operator Jalan Tol Surabaya-Gresik mengaku penurunan pengguna jalan tol menurun 20 hingga 30 persen.

“Di jalan tol kami sudah mulai terasa secara pendapatan tol dalam minggu-minggu ini turun 20 sampai 30 persen”, ujar Yenny usai menyerahkan bantuan di Balai Kota Surabaya. Rabu (8/4/2020).

Sementaraitu, di tengah penurunan pengguna jalan tol, pihaknya terus menjalankan operasional dan perbaikan yang biayanya tetap sama seperti hari-hari biasa.

“Padahal kita harus jalankan operasional tetap sama. Juga perbaikan juga sama. Moto kami melayani setulus hati”, katanya.

Ia memperkirakan kondisi ini akan terus terjadi sampai 3 bulan ke depan. Dia juga mengajak masyarakat disiplin social distancing dan berperilaku hidup sehat agar wabah ini cepat berlalu.

“Harapan kita tiga bulan ke depan bisa pulih. Maka dari itu, ayo sama-sama menjaga disiplin gotong-royong, kalau disiplin akan bisa berakhir cepat”, harapnya. (Sum)